3/31/2011

Daftar Produk buatan Yahudi

Produk buatan yahudi memang sudah banyak yang menjadi bagian dari kehidupan kita,
Sudahkah anda tau, produk-produk buatan orang Yahudi?
inilah daftar produk buatan  Yahudi yang harus kita jauhi :


arti dibalik logo coca-cola
COCA-COLA, FANTA, FRESH TEA, SUNKIST, SPRITE, NOKIA, MOTOROLA, SIEMENS, BENQ,JHONSON & JHONSON, WALT DISNEY, CARREFOUR, NESTLE, DANCOW, NIDO, MILO, KOKO CRUNCH, TOYS R US, DANONE, NABISCO, MCDONALDS, KENTUCKY FRIED CHICKEN, A&W,SARA LEE, INDOSAT, MENTARI, MATRIX, IM3, IM2, STAR TV, DEWA 19, AQUA, KIWI, ICQ, CBN, CBS,HBO, DPO, EXXON, SONY SDDS, SANEX, AMEX (AMERICAN EXPRESS), BOEING, DAIMLER,CHRYSLER, MERCEDES, VOLKSWAGEN, JAGUAR, DODGE, ALFA ROMEO, GM FORD, CADILLAC,BURGER KING, ARBYS, DOLE, DAYS INN, MALBORO, MERIT, BENSON, L&M, HYATT, MARRIOT,SHERATON, STARBUCKS, MARKS & SPENCER, P&G (PROCTOR & GAMBLE), SUAVE, BRAUMS,WESTELL, AOL (AMERICAN ONLINE), INTEL, MICROSOFT, APPLE COMPUTER, VIACOM,CREATIVE, SOUND BLASTER, HP (HEWLET PACKARD), TORCHE, AMERITRADE, ALCOA, BISSEL,SNAKE ORDERTRUST, AMBI PUR, LEGGS, HOLLYWOOD, PARAMOUNT PICTURE, COLUMBIA PICTURE, STARTREK, LUCIFER, SATURN, WALMART, AT&T, CABLE & WIRELESS, TEXACO,SHELL, LUCENT, VAULT, LOVABLE, WONDERBRA, GOSSARD, PICKWICK, OUTER BANKS, DIM,NUR DIE, HANES, PILAO, PLANTEX, MAISON CAFE, SUPENOR, DONWE EGBENS, CHAMPIONS,CLINIQUE, MAXWELL, PYRAMID, AON, BBB COMPANY, PITTWAY, HUGO BOSS, LEVI'S,WRANGLER, HARLEY DAVIDSON, ARIEL, DANZIGER, BALI, CITGO, CHEVRON, UNOCALL,ARAMIS, ESTEE LAUDER, L'OREAL, KIMBERLEY-CLARKE, KLEENEX, ANDREX, KOTEX, HUGGIES,PAMPERS, DELCO, ORIGINS, TOMMY HILFINGER, DKNY, COMET, REVLON, DE BEERS, CRAIN'S,CLAREMONT, CHICAGO BULLS, ARSENAL FC, BANK OF AMERICA, PBB/UNITED NATIONS,ROTHSCHILD, US DOLLAR, ILLUMINATI, OPUS SUPREMUS, LIONS CLUB, ROTARY CLUB,FREEMASONRY, FREEMANTLE MEDIA, BLUE MASONRY, KOMUNISME, HEDONISME,SEKULARISME, KAPITALISME, LIBERALISME, SOSIALISME, DAN SEMUA PRODUK YANG MEMILIKI BARCODE BERAWALAN ANGKA 729 (BARCODE ZIONIS ISRAEL)

Sekarang anda sudah tau tentang produk-produk buatan Yahudi, jadi Hindarilah dan Berhentilah memakai produk yang dibuat oleh bangsa yang Laknat itu. Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui kebusukan dari kaum ini, atau mungkin anda belum mengetahuinya?

kaum yahudi sedang membaca kitabnya
Memang benar nabi Muhammad S.A.W. tidak pernah memusuhi sesiapa sahaja termasuk Yahudi dan Kristian...
Nabi juga melarang membunuh bangsa Yahudi sesuka hati...

Persoalannya... Kenapa bangsa ini dilaknat Allah secara terang2terangan di dalam Al Quran???
Kita sedia maklum setiap ayat2 Al Quran adalah kata2 Allah,wahyu2 Allah kepada nabi untuk disampaikan kepada seluruh umat manusia...
Kita juga membacanya berulang2 kali dan menghayatinya...Perkataan "Yahudi Laknatullah" dibaca dan dihafal oleh seluruh jutaan manusia di muka bumi sejak sekian lama! Kenapa? Mengapa? Yahudi dibenci setiap manusia....?
Ini buktinya...!!!

Doktrin Keagamaan Yahudi kepada bukan Yahudi :

1. “Hanya orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang bukan Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)
2. “Orang-orang bukan Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi” (Midrasch Talpioth 225)
3. “Jika seorang Yahudi membunuh seorang Cuthea, tidak ada hukuman mati. Apa yang dicuri oleh seorang Yahudi boleh dimilikinya” (Sanhedrin 57a)
4. “Orang-orang bukan Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih dari pada Ba..bi yang sakit” (Orach Chalim 57,6a)
5. “Jika dua orang Yahudi menipu orang bukan Yahudi, mereka harus membahagikan keuntungan bersama” (Choschen Ham 183,7)
6. “Setiap orang Yahudi boleh berbohong dan sumpah palsu untuk membawa seorang bukan Yahudi kepada kejatuhan” (Bhaba Kama 113a)
7. “Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang bukan Yahudi dan menipunya” (Talmud IV/3/54)
8. “Orang Yahudi boleh mempraktikkan riba' terhadap orang bukan Yahudi” ((Talmud IV/2/70)
9. Ketaatan mutlak kepada para rabi (pendeta Yahudi, pen.) sebagai pemegang otoritas tafsir Talmud : “Barangsiapa tidak taat kepada rabi, mereka akan dihukum dengan cara dijerang dalam kotoran manusia yang mendidih di neraka” (Erubin 2b)
10. Boleh melakukan kejahatan asal tidak dikenali sebagai Yahudi : “Bilamana seorang Yahudi tergoda untuk melakukan kejahatan (zina?), maka hendaklah ia pergi ke suatu kota dimana ia tidak dikenal orang dan lakukanlah kejahatan itu disana” ( Moed Kattan 17a)
11. “Haram hukumnya berbuat baik kepada Ghoyim (Bukan Yahudi), ” (Zhohar 25b)
12. “Hanya orang Yahudi satu-satunya manusia yang harus dihormati oleh siapa pun dan oleh apa pun di muka bumi ini. Segalanya harus tunduk dan menjadi pelayan setia, terutama binatang-binatang yang berwujud manusia, yakni Ghoyim, ” (Chagigah 15b)
13. “Seorang Ghoyim yang berbaik pada Yahudi pun harus dibunuh, ” (Soferim 15, Kaidah 10)
- “Barangsiapa yang memukul dan menyakiti orang Israel, maka ia berarti telah menghinakan Tuhan, ” (Chullin, 19b)

Doktrin ini diambil dari segelintir ayat2 Talmud.Apa itu Talmud? Talmud adalah sebahagian dari prinsip2 dasar agama Yahudi. Astafirullah... Sekian dulu postingan kali ini. Terima kasih

Share

6 comments:

  1. nice share gan...
    thks buat infonya...

    ReplyDelete
  2. saya ijin copy ke fb ya gan buat dakwah islam.terimaksih

    ReplyDelete
  3. deden burhanuddin31 March, 2012

    saya izin share ya..demi dakwah islam

    ReplyDelete
  4. okeh gan, silahkan aja :D

    ReplyDelete
  5. Izin share y teman..jazakillah khairon katsir..

    ReplyDelete

komentar, Kritik dan saran anda sangatlah berguna bagi kami. terima kasih banyak telah mau meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca potingan kami.